Pages

Selasa, 26 November 2013

INDONESIA ENTREPRENEUR CAMP 2013 Brawijaya University #Day4

Minggu, 24 November 2013

Akhirnya saatnya Outbond dan Fieldtrip!


Azizah Zeinita (ITS), Indah Dwi Astuti (UNJ), Anis Susanti (UNNES)
(Trio Bingits) kemana-mana nyanyi lagunya Tulus :D


Outbond dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi. Disana kami dipandu oleh pak Andik Top dan bermain angkat ember yang membutuhkan koordinasi dan kerjasama tim. Selesai dari lokasi outbond sekitar pukul 10.00 kami menuju ke tempat industri Bakpao Telo. Kami  diterima kunjungan dan diberi kesempatan mencicipi bakpao telo dan berkeliling pabrik.







Setelah selesai kunjungan industri, perjalanan kami lanjutkan menuju Agrowisata di Batu, disana kami memetik apel dan membeli oleh-oleh.







Sore harinya kami langsung mengikuti acara penutupan. Dan diakhir acara ada pengumuman juara sociopreneurship business plan. Alhamdulillah saya meraih Juara III (Rumah Kreasi Edubori), Juara I Nur Fitriyanto dari UNSOED (Bismika Edutoys), Juara II Haris Fadillah dari Universitas Lambung Mangkurat (Asap Cair dari Cangkang Karet).



Sedikit cerita diakhir acara, saya mendapat souvenir berupa Massage Oil made in Bali dari kak Bahar Sangkur (Kedokteran 2010, Universitas Udayana) dan mendapat hadiah dari LO terbaik Nur Mufidatul Hanum (FISIP 2012, UB) berupa keramik cantik boneka wisuda :) 



Alhamdulillaah berakhir sudah rangkaian kegiatan IEC 2013. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Youth Leaders Care (IYLC) UB bekerjasama dengan kemahasiswaan UB ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seminar dan workshop kewirausahaan. Acara ini diikuti sebanyak 150 mahasiswa wirausaha terpilih yang merupakan perwakilan dari 25 perguruan tinggi di Indonesia.

Belakang sendiri ini saya (haha :D)

3 komentar:

  1. Ternyata ada yang posting di blog. Syukurlah masih nemu sedikit foto. Mungkin saya satu-satu nya peserta IEC UB 2013 yg tak punya dokumentasi pribadi hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tau ada komentar dari Affrizal. Terimakasih yaa sukses selalu 😊

      Hapus
  2. HALOO Bagi kamu pecinta drama korea, sekarang bisa menyaksikan film korea di layar hp kamu, cukup mudah tinggal download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR banyak film drama korea terbaru dan ter-update, sangat mudah dan user friendly, MYDRAKOR pilihan terbaik untuk menonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus