Pages

Selasa, 12 November 2013

Trip to Makassar #4 (INOVASI UNHAS 2013)

Minggu, 10 Novemer 2013

Hari Pahlawan, di Makasar Universitas Hasanuddin, kami mengikuti Seminar dengan tema yang sama dengan tema LKTMnya: “ Solusi Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Teknologi yang Inovatif dan Berwawasan Lingkungan untuk Mendukung Pembangunan Berkelanjutan” di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Acara dimulai pukul 08.30 dan dihadiri oleh seluruh finalis LKTS dan LKTM INOVASI serta mahasiswa umum. Seminar ini menghadirkan pemateri dari MITI, Kemenristek dan Kemen Lingkungan Hidup.








Seminar ditutup dengan pengumuman pemenang LKTS dan LKTM. Dan Unnes keluar sebagai juara I dari LKTM INOVASI 2013. Jurara II diraih oleh UGM dan Juara III diraih oleh UNS. Irfan Saptian sebagai ketua dari Karya yang berjudul Baterai Talas juga tak menyangka, bahkan pada saat diumumkan ia sedang terlelap tidur di tempat duduk bagian belakang, dan terbangun karena kaget namanya disebut sebagai Juara. Selamat ya kawan, terus berkarya dan bermanfaat serta senantiasa menginspirasi teman-teman lain untuk mencintai menulis, berkarya dan berinovasi. Sekali lagi SELAMAT untuk IRFAN SAPTIAN dan NOVITA ANA ANGGRAINI dari FMIPA Unnes.






Minggu Sore Fort Rotterdam, Sumba Opu dan Pantai Losari.
Perjalanan saya ditemani oleh seorang panitia Mas Darwan Saputra. Saya kira jarak dari masing-masing objek itu dekat dan kami memang sengaja jalan kaki, ternyata setelah tahu, jaraknya lumayan membuat kaki saya pegal.







Tapi rasa lelah semua terbayar, setelah melihat benteng Rotterdam, belanja oleh-oleh di Sumba Opu dan Melihat Sunset di Pantai Losari. Sungguh Indah. Namun sayang saya tidak sempat menuju Masjid Terapung karena waktu sudah sore dan kami memutuskan untuk kembali ke Bus yang diparkir di depan Fort Rotterdam.







Perjalanan ke Makassar yang Indah J Alhamdulillaah...Semoga suatu saat bisa kembali berkunjung kesana, Kota Angin Mamiri, Kotanya para Daeng J

1 komentar:

  1. HALOO Bagi kamu pecinta drama korea, sekarang bisa menyaksikan film korea di layar hp kamu, cukup mudah tinggal download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR banyak film drama korea terbaru dan ter-update, sangat mudah dan user friendly, MYDRAKOR pilihan terbaik untuk menonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus