Pages

Selasa, 26 November 2013

INDONESIA ENTREPRENEUR CAMP 2013 Brawijaya University #Day3

Sabtu, 23 November 2013

Pagi harinya kami menuju gedung Inbis UB  Lantai 4. Seminar (lagi). Pemateri pertama ada Pak Andik Top yang saya ingat kata-katanya: “Kita Boleh Bercita-Cita Pergi Ke Negara Manapun, Tapi Mulai Sekarang Cantumkanlah Satu Cita-Cita: Memperbaiki Indonesia”

Pemateri kedua ada Pak Aprizal dari Deputi SDM Kemenkop dan UKM yang menjelaskan pengembangan usaha berbasis usaha mikro bagi kami. Presentasi yang sangat lama dan sudah tidak kondusif membuat kami merasa bosan. Tapi selanjutnya kami langsung semangat ketika yang mengisi Ibu Mieke (Owner Burger Buto, Kedai 27 Malang),  lagi-lagi saya dibuat terinspirasi oleh pengusaha wanita yang tangguh dan gigih dengan latar belakang kisah yang tidak manis. Dan kata-kata yang saya dapat dari beliau adalah “Sehebat Apapun Kita, Jangan Pernah Lupakan Ibu Kita, Karena Doa Beliau Lah Yang Sangat Dahsyat”. Acara dilanjut talkshow dengan pemilik usaha Bakpao Telo (Lupa namanya, hehe)

Sore hari setelah Ashar. Tibalah saatnya saya untuk mempresentasikan social business project saya yang berjudul: “Rumah Kreasi Edubori: Wadah Kreativitas dan Edukasi” di hadapan para juri. Dan ternyata saya yang maju pertama. Dengan waktu 6 menit pemaparan dan 6 menit tanya jawab, saya ngebut menyampaikan gagasan saya. Dan akhirnya saya mendapat saran untuk produk boneka jari Edubori yaitu dengan menambah petunjuk pemakaian dan buku cerita.


Acara malam hari dilanjutkan dengan diskusi, dan memang saya sudah tidak nyambung saking ngantuknya, akhirnya saya tertidur. Hehe ._.V








1 komentar:

  1. HALOO Bagi kamu pecinta drama korea, sekarang bisa menyaksikan film korea di layar hp kamu, cukup mudah tinggal download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR banyak film drama korea terbaru dan ter-update, sangat mudah dan user friendly, MYDRAKOR pilihan terbaik untuk menonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus